Penutupan MTQ Aceh Selatan Ke 34 Dipercepat

Kategori : Agama Rabu, 20 Maret 2019

Acehselatankab-Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XXXIV Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Aceh Selatan di lapangan bola kaki GEMA Kecamatan Samadua dipercepat dari rencana (22/3) dipercepat menjadi (21/3). 

Hal itu dikemukan Ketua Seksi Publikasi dan Dokumentasi Panitia pelaksana MTQ Masriadi di Tapaktuan, Rabu (20/3).

“Semua kegiatan perlombaan selesai dilaksanakan malam ini, (Rabu 20/3-red) sehingga tidak perlu menunggu lagi atau kosong kegiatan sehari. Ini juga berkat dukungan semua pihak sehingga MTQ 34 Aceh Selatan dapat terlaksana dengan lancar,” katanya. 

Menurut Masriadi yang juga Kabag Humasy dan Protokol Setdakab Aceh Selatan, acara penutupan yang berlangsung malam Jum’at itu selain pembacaan Al Quran oleh Qari Internasional juga penyerahan hadiah kepada para Qari/Qariah terbaik maupun  kecamatan yang akan memboyong piala bergilir. 

Kata dia, seluruh kafilah pada hari Kamis pagi seluruhnya akan berjalan-jalan diseputaran kecamatan Samadua dan Tapaktuan dan malam harinya mengikuti acara penutupan. 

Masriadi menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT selama berlangsungnya acara tersebut karena didukung cuaca yang sangat bersahabat sehingga pengunjung dapat berbondong-bondong mendatangi arena MTQ.

Dia juga selaku panitia tidak lupa berterima kasih khususnya kepada masyarakat Samadua yang sangat mendukung acara tersebut dan membantu bersama panitia MTQ sehingga berjalan lancar dan sukses. 

“Semoga kita selalu mendapat rahmat dan hidayah Allah SWT,” pungkasnya Aamiin. (qrt).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32