Ribuan Warga Antusias Meriahkan Pesona Aceh Selatan 2019.

Kategori : Seni, Budaya & Hiburan Minggu, 28 Juli 2019

Tapaktuan, Sekitar ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan santai ( FunWalk )2 kilo meter, dalam rangka memeriahkan Pesona Aceh Selatan 2019, Minggu (28/07/2019) Pagi.

Peserta jalan santai ( FunWalk )dilepas oleh Sekdakab H.Nasjuddin SH, MM, yang turut didampingi Dandim 0107, Letkol Inf Sulistya Herlambang digaris star Lapangan Naga, Lhokbengkuang, Kecamatan Tapktuan.

Seusai melepas, selanjutnya Sekda H.Nasjuddin SH, MM beserta unsur Forkopimda, Para Asisten, dan Kepala SKPK bergabung dengan ribuan masyarakat untuk mengikuti jalan santai ( FunWalk).

Jalan yang dilalui para peserta meliputi, Jalan Merdeka - Taman Pala Indah Tapaktuan kemudian kembali kelapangan naga.

Bagi peserta jalan santai, panitia telah menyediakan berbagai hadiah baik berupa hadiah utama maupun hadiah hiburan yang diterima peserta sesuai pencabutan kupon undian.

Wabub Aceh Selatan, Tgk. Amran menyampaikan, jalan santai merupakan bagian rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara Pesona Aceh Selatan 2019.

"Selain kegiatan jalan santai hari inii, sebelumnya kegiatan yang lain juga telah dilaksanakan, "ujarnya.

Ia menambahkan, untuk pelaksanaan kemudian ada perlombaan tari balon dan jambore PKK yang akan berlangsung pukul 14.00 Wib dilapangan naga Tapaktuan.

Berbagai kegiatan ini untuk memeriahkan Pesona Aceh Selatan, bertujuan agar masyarakat dan generasi kita bisa melihat Potensi Daerah Kita, khususnya Aceh Selatan, "imbuhnya. ( ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32