Bupati H. Azwir Bersilaturahmi ke Sejumlah SKPK

Kategori : Pemerintahan Selasa, 30 Juli 2019

Tapaktuan, Bupati Aceh Selatan H. Azwir S.Sos bersilaturahmi ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Selasa (30/7/2019) pagi.

Kegiatan tersebut diawali dari kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Dinas Perhubungan (Dishub) yang terletak di Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan.

Selanjutnya, Bupati H Azwir menuju ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang terletak di kawasan perbukitan Puncak Gemilang, Gampong Lhok Bengkuang.

Saat tiba di kantor BPBD Aceh Selatan itu, Bupati H Azwir disambut oleh Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Cut Samzalisma S.STP, dan Sekretarisnya Suhaidi SE.

Dalam tinjauannya tersebut, Bupati H Azwir berharap kepada jajaran BPBD agar betul - betul melaksanakan tugas untuk membantu masyarakat Aceh Selatan.

"Jangan sampai masyarakat kecewa atas pelayanan kita. Setiap ada kejadian yang dialami masyarakat, kita harus cepat membantu," ucapnya.

Ia juga meminta BPBD Aceh Selatan supaya cepat dan tanggap dalam penanganan bencana di daerah. Sebab, bencana itu terjadi datang tanpa terduga.

"Sewaktu - waktu terjadi bencana, kita harus siap dan cepat turun ke lapangan untuk penanganannya," ucapnya.

Pada bagian lain, Bupati H Azwir meminta kepada seluruh jajaran BPBD supaya betul - betul menjaga disiplin kerja.

"Disiplin kerja ini harus betul - betul kita jaga sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan kita," tuturnya.

Seusai meninjau BPBD, kemudian Bupati H Azwir yang turut didampingi Kabag Humas Setdakab Drs Ramli Tanjung menuju kantor DPMG, dan Dinas Pertanian Aceh Selatan di Jalan Syech Abdurra'uf Tapaktuan.

Seusai di dua unit SKPK tersebut, beliau mengakhiri tinjauannya di kantor Disdagperinkop dan UKM yang berlokasi di Gampong Jambo Apha. (IS).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32