Pemerintah Aceh Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran Bakongan

Kategori : Sosial & Kemasyarakatan Selasa, 06 Agustus 2019

Tapaktuan, Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran Keude Bakongan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kabid Linjamsos Dinas Sosial Aceh Yusri, kepada Sekdakab Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM di halaman kantor bupati, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Selasa (6/8/2019).

Acara penyerahan bantuan masa panik tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Aceh Selatan Drs Musni Yacob, dan Kabag Humas Setdakab Drs Ramli Tanjung.

Kabid Linjamsos Dinsos Aceh Yusri mengatakan, bantuan masa panik ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Aceh terhadap korban kebakaran di Aceh Selatan.

"Karena kemaren, bantuan masa panik telah disalurkan Pemkab Aceh Selatan. Maka bantuan ini untuk menutupi bantuan yang telah disalurkan itu," ujarnya.


Sementara itu, Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran.

"Bantuan masa panik, kemaren telah diserahkan oleh Pak Wabup Tgk Amran kepada para korban kebakaran di Keude Bakongan," tuturnya.(ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32