Muzakir Manaf Lantik Tgk Amran Sebagai Ketua KONI Aceh Selatan

Kategori : Olahraga Rabu, 07 Agustus 2019

Tapaktuan, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Muzakir Manaf melantik Tgk Amran sebagai Ketua KONI Kabupaten Aceh Selatan periode 2018- 2022.

Prosesi pelantikan pengurus KONI Aceh Selatan berlangsung di Aula Dinas Pariwisata, Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan, Selasa (6/8/2019).

Acara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekdakab H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Kepala SKPK, Kepala Bagian (Kabag) Setdakab, dan undangan lainnya.

Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem 
dalam kata sambutannya diantaranya, meminta kepada pengurus KONI Aceh Selatan supaya bekerja aktif untuk memajukan organisasi.

"Saya juga mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat lebih pro aktif dalam melakukan pembinaan atlet-atlet muda yang berbakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh Selatan Tgk Amran yang juga Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, tugas pengurus KONI Aceh Selatan Periode 2018-2022 adalah membina semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

"Kita harapkan kepada semua cabang - cabang olahraga di Aceh Selatan supaya bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik," ucapnya.

Ia menyatakan, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri apabila tidak didukung oleh pengurus KONI lainnya.

"Untuk itu mari kita bersama - sama bekerja mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Aceh Selatan sehingga mampu membangun dunia olahraga agar lebih kompetitif di berbagai cabang olahraga,” himbaunya.(ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32