Dandim 0107 Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan TR Angkasah

Kategori : Pemerintahan Kamis, 15 Agustus 2019

Tapaktuan, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB memimpin upacara ziarah makam pahlawan Teuku Raja Angkasah yang berlangsung di Gampong Bukit Gading, Kecamatan Kota Bahagia, Kamis (15/8/2019).

Adapun sebagai Komandan upacara, Danramil 08 (Kec. Bakongan), Kapten Inf. Endang Ruhiyat yang Peserta upacaranya terdiri dari personil TNI/Polri, PNS, para siswa SLTA, dan masyarakat.

Upacara ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 itu dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Ketua DPRK Teuku Zulhelmi, dan Kapolres AKBP Dedy Sadsono ST.

Selain itu, juga turut hadir Kajari Fajar Mufti SH MH, Sekdakab H Nasjuddin SH MM, para Asisten, para kepala SKPK, unsur Muspika Kota Bahagia, unsur Muspika Bakongan, para Imum Mukim, para Keuchik, dan tokoh masyarakat setempat.

Upacara ziarah dan tabur bunga juga dilakukan di makam pahlawan Raja Lelo, di Gampong Sapik, Kecamatan Kluet Timur, dan di makam pahlawan Tgk Cut Ali, di Gampong Suaq Bakung, Kecamatan Kluet Selatan. (ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32