Polres Aceh Selatan Musnahkan BB Ganja Hasil Operasi Antik Rencong 2019

Kategori : Politik & Hukum Jumat, 01 November 2019

Tapaktuan, Kepolisian Resort (Polres) Aceh Selatan melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja, hasil Operasi Antik Rencong 2019.

Pemusnahan ganja dengan cara dibakar tersebut dilakukan oleh unsur Forkopimda Aceh Selatan, bertempat di Alun - Alun, Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan, Kamis (31/10/2019).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono ST, kepada awak media mengatakan, barang bukti narkotika jenis ganja yang dimusnahkan ini merupakan hasil operasi Antik Rencong Tahun 2019.

"Dalam operasi Antik Rencong, kita berhasil mengungkap kasus, diantaranya menemukan ladang ganja, dan mengamankan sejumlah tersangka bandar narkoba, serta senjata rakitan," ungkapnya.

Kapolres AKBP Dedy Sadsono yang turut didampingi Kasat Narkoba Iptu Rajalul Asra HM SH menyatakan, pemusnahan ini dilakukan demi diketahui oleh semua kalangan masyarakat Aceh Selatan.

"Kita berharap Aceh Selatan bersih dari peredaran narkoba, oleh karena itu elemen masyarakat harus dapat bekerjasama dalam pemberantasan narkoba ini," harapnya.(IS)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32