Penghargaan Bunda PAUD Aceh Selatan dari Himpaudi Award Indonesia

Kategori : Pemerintahan Jumat, 13 Desember 2019

TAPAKTUAN – Betapa bahagianya Kabupaten Aceh Selatan, baru satu tahun dua bulan kabupaten tersebut dipimpin Azwir-Amran (AZAM), sudah mendapatkan penghargaan dari Himpinan Pendidik Usia Dini Indonesia (Himpaudi Award).

Asisten III Sekdakab Aceh Selatan, Ir H. Said Azhar mengatakan bahwa Bunda PAUD Aceh Selatan, Hj, jafnimar Jakfar istri Almarhum Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, mendapatkan penghargaan dari Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi Award).

Dikesempatan itu penghargaan/tropi yang diterima oleh kakak kandung Hj. Jafnimar Jakfar, Yaitu Ibu Fatayat didampingi Ibu Asisten III, Ibu Ida dan rekan-rekan lainnya. Berlangsung di Jakarta Convention Centre, Jumat (13/12/2019) pagi yang diserahkan oleh Menteri Kelautan Republik Indonesia, Edy Prabowo.

Terang H. Said Azhar, yang mendapatkan penghargaan/tropy tersebut dari sekian puluh Kabupaten/kota ibu PAUD di Provinsi Aceh, yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat yaitu lima kabupaten/kota, yakni Ibu Bunda PAUD Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Tamiang, Aceh Besar, Kota Madya, dan Ibu Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut Said Azhar, mengatakan kita sebagai masyarakat Aceh Selatan, sudah sepatutnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Bupati Aceh Selatan, istri Almarhum H, azwir, S. Sos yang sudah mendapatkan penghargaan dari HIMPAUDI Award Indonesia atas prestasi dan kerjasamanya sebagai bunda PAUD Aceh Selatan.

Disinggung kenapa tidak Ibu Hj. Jefminar Jakfar yang menghadiri penerima penghargaan tersebut, istri Bupati Aceh Selatan, Almarhum H. Azwir, S. Sos. “Kan ngak mungkin dia yang menghadiri, karena almarhum suaminya H. Azwir Bupati Aceh Selatan, baru terhitung 11 hari berpulang kerahmatullah,” paparnya.


sumber : http://realitasonline.com/berita/hl/bunda-paud-aceh-selatan-dapat-penghargaan-dari-himpaudi-award-indonesia

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32