Plt Bupati Aceh Selatan Menghadiri Wisuda Santri di Kluet Timur

Kategori : Pemerintahan Rabu, 15 Januari 2020

Tapaktuan,Pelaksana tugas (Plt) Bupati Aceh Selatan Tgk Amran menghadiri wisuda 43 santriwan dan santriwati Tahfid Al-Qur'an Juz I, II, III dan IV TPA Darul Hasanah Gampong Paya Dapur, Kecamatan Kluet Timur, (14/1/2020).

Turut hadir unsur Forkopimda, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Muspika Kluet Timur, para Keuchik, Tokoh Masyarakat dan udangan lainnya.

Acara wisuda juga dirangkaikan dengan penampilan Tahfidzul Qur'an, Tahfidzul Hadits dan pidato singkat bahasa Arab dari TPA Darul Hasanah dan Santri Madrasah Ulumul Qur'an (MUQ) Kabupaten Aceh Selatan.

Plt Bupati Tgk Amran dalam arahannya diantaranya berpesan kepada santriwan dan santriwati agar berbakti kepada orang tua.

"Saya juga berpesan kepada orang tua, mari kita dukung anak-anak dalam menuntut ilmu di bidang Agama, agar anak - anak kita dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi dimasa yang akan datang," pesannya.

Seusai acara wisuda, Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran berkesempatan meninjau Dayah Liqaurramah dan juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan TPA Sa'ad bin Abi Waqqash di Gampong Paya Dapur.(ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32