Plt. Bupati Aceh Selatan Reshufle Pejabat Eselon II, III dan IV

Kategori : Pemerintahan Kamis, 23 Januari 2020

Tapaktuan, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melantik pejabat eselon II, III dn IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat eselon II, III, dan IV itu berlangsung di Aula Bappeda Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan, Kamis (23/1/2020) sore.

turut hadir Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, para Kepala Bagian (Kabag) Setdakab, dan undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II sebanyak 10 orang, eselon II 35 orang dan eselon IV 56 orang. Pejabat eselon II diantaranya yakni, Agustinur SH jadi Kepala DPMG, Filda Yuslibar S.STP M.IP jadi Kepala Dinas Perhubungan, dan Masrizal SE, M.Si jadi Kepala Bappeda Aceh Selatan. Kepala Kesatuan Pol PP dan WH Dicki Ichwan S.STP, Kepala Dinas Syariat Islam Indra Hidayat S.Ag,M.Ag.

Kepala Dinas Pariwisata Safril S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Erdiansyah S.Pd, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Drs.HT. Darisman.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Suhasmi S.Sos, Staf Ahli Bidang Keuangan, Kepegawaian dan Pengawasan Drs. Maisus Syarif menggantikan Ir. T. Masrul yang dimutasi menjadi pelaksana pada Setdakab dalam rangka persiapan pensiun.

Eselon III diantaranya, Sekretaris Dinas Perkim Zulkarnaini AP,M.Si, Kabag TU Pimpinan Setdakab Deka Harwinta Zianur SH, Kabag Pembangunan Willi Cahyadi Darwin S.Sos, Kabid Program dan Pendanaan Pembangunanpada Bappeda, Suprianto S.Hut, Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Drs. Agusman Yasri, Sekretaris Dinas Pertanian Firman SP.

Sekretaris Kesatuan Pol PP dan WH Elwin SE, Sekretaris Dinas Pariwisata Nasruddin ST,M.Si, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Azhar S.Pd, Kabid Bina Hukum dan Pengawasan Penyuluhan pada Dinas Syariat Islam, Karimuddin S.Hi, Kabid Pemberdayaan SDA, TTG Bantuan Pembangunan pada DPMG T. Rahmad Julisa S.STP, Kabid Usaha Kelautan dan Perikanan Pebriyeni SP.

Kepala Bidang Penanaman Modal pada DPMPTSP Nirwani SE, Kabid Pelayanan,Pelaporan dan Pengaduan pada DPMPTSP Hamidi Ahmad SE, Kabid Program Dinas Pertanian Hendri SP, Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Muktarman S.Hut, Kabid Kekayaan Daerah pada BPKD Meidi Warman SE,MM, Kabid Teknik, Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Mudatsir ZA SE, Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Harun Rasyid SE,M.Si dan Kabag Umum Sekretariat Dewan, Zeri Amnaldi S.Kom,

Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam kesempatan itu mengingatkan dan menegaskan kepada para pejabat pentingnya menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah.

"Jadikan sumpah jabatan yang telah diucapkan yang ditandatangani itu sebagai landasan berpijak sekaligus rambu - rambu untuk tidak melakukan tindakan - tindakan yang tidak sesuai koridor hukum dan norma yang berlaku," tegasnya.

Plt. Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengatakan, para pejabat yang dilantik tersebut murni direkrut berdasarkan penilaian kinerja. Pihaknya memastikan dalam perekrutan pejabat dimaksud terbebas dari unsur politik.

Serta memberi kesempatan kepada para pejabat yang dilantik tersebut untuk mempersembahkan kinerja terbaiknya membangun daerah dan merealisasikan seluruh visi misi Bupati dan wakil Bupati untuk mewujudkan Aceh Selatan Hebat. (ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32