Plt. Bupati Aceh Selatan Lantik Kepala TK,SD dan SMP

Kategori : Pemerintahan Rabu, 04 Maret 2020

Tapaktuan,Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran melantik sebanyak 250 Kepala Sekolah TK,SD dan SMP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Sekolah itu berlangsung di Rumoh Agam Tapaktuan, Rabu (04/03/2020)


Turut hadir Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM, para Asisten, para Staf Ahli, kepala SKPK, Kabag Setdakab, para pengawas sekolah dan undangan lainnya.

Tgk.Amran dalam sambutannya menyampaikan dari ratusan yang dibacakan tadi tidak semua mendapatkan jabatan, malah ada yang kehilangan jabatan, ini lah salah satu bentuk kasih sayang Allah yang diberikan kepada kita.

“Jabatan itu adalah amanah yang dititipkan kepada kita dan sifatnya sementara, selagi dipercaya maka kita wajib bersyukur,”ujarnya.


dalam arahannya, kenapa bapak dan ibu hari ini dilantik, karena Bapak dan Ibu memiliki nilai lebih, maka manfaatkan kelebihan yang bapak ibu miliki.

“Hari ini cobalah untuk menjadi pemimpin yang baik dan yang bisa mengayomi para guru dalam mendidik murid untuk menjadi generasi penerus Aceh Selatan yang bermatabat.

“Para guru adalah cermin bagi anak anak bangsa, jadi wujudkan sikap yang adil dalam membimbing supaya kelak para murid bisa mencontoh prilaku yang baik.

Apabila ada Kepala Sekolah yg dilantik hari ini tidak dapat memimpin dan mengayomi, maka 3 bulan kedepan saya akan memberikan sangsi kepada dewan guru tersebut, maka sebagai pemimpin harus bisa memberikan yg terbik kepada guru yg lain, ini prioritas pertama saya lantik kepala sekolah, tutupnya.(ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32