Plt. Bupati Tgk. Amran Launching KlikPasien BLUD RSUD dr. Yuliddin Away Tapaktuan

Kategori : Pemerintahan Kamis, 14 Mei 2020

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran melaunching aplikasi KlikPasien BLUD RSUD dr. Yuliddin Away Tapaktuan, Kamis (14/5/2020). Acara berlangsung di lantai dua Aula Gedung BLUD RSUD YA Tapaktuan dengan turut dihadiri unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, dan undangan lainnya.

Plt. Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengatakan, BLUD RSUD dr. Yuliddin Away Tapaktuan merupakan rumah sakit rujukan ke empat. "Dengan adanya Aplikasi Klikpasien ini maka lebih memudahkan masyarakat untuk mendaftar langsung dari rumah," ujarnya.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada Direktur BLUD RSUD YA Tapaktuan agar berkoordinasi dengan semua dokter untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Begitu juga saya harapkan kepada semua dokter dan perawat berkoordinasilah dengan baik tanpa membedakan pasien," harapnya.

Direktur BLUD RSUD dr. YA Tapaktuan, dr. Erizaldi M.Kes Sp.Og menjelaskan, Klikpasien merupakan aplikasi pendaftaran bersifat online yang bisa dilakukan dimanapun. "Hal ini untuk mengurangi antrian pasien saat mendaftar di loket - loket pendaftaran," jelasnya.(ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32