Bupati Tgk. Amran Cofee Morning Bersama Insan Pers

Kategori : Pemerintahan Selasa, 01 September 2020

acehselatankab.go.id - Bertempat di Hall Pendopo, Selasa 01 September 2020, Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran didampingi Sekretaris Daerah H. Nasjuddin SH MM melaksanakan cofee morning bersama insan pers/kalangan media di wilayah Kabupaten Aceh Selatan. Cofee morning ini dilakukan dalam rangka menjalin hubungan silahturahim dan memberikan dukungan kepada insan pers di masa pandemi Covid-19.

Dalam dialog yang bersifat santai dan kekeluargaan itu, Tgk. Amran menyampaikan harapannya agar para insan pers dapat menyampaikan berita informasi menurut proporsinya, apalagi berita informasi menyangkut Pandemi Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan. Hendaknya pemberitaan terkait pandemi covid-19 dapat berimbang antara opini/aspirasi masyarakat dan pemerintah.

Pers itu harus menjadi jembatan aspirasi dan informasi dari masyarakat agar tersampaikan kepada pemerintah, sebaliknya pers juga merupakan mitra kerja pemerintah dalam menyampaikan program dan target kinerja serta capaian program pemerintah. 

Dalam kesempatan tersebut Tgk. Amran juga menyampaikan " Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menghimbau kepada seluruh ASN agar selalu menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan dimana saja terutama di lingkungan dan jam kerja, selanjutnya bilamana ada warga masyarakat yang berkunjung ke instansi pemerintahan terutama Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) tidak menggunakan masker, maka tidak diperkenankan masuk atau dilayani.

Turut hadir dalam acara coffee morning tersebut Asisten III Setdakab Aceh Selatan Ir. H. Said Azhar dan Kabag Humas Drs. Ramli Tandjung (TIM) 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32