Tgk.Amran Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Uswatun Hasanah Al-Hasbiyah

Kategori : Pemerintahan Selasa, 06 Oktober 2020

http://acehselatankab.go.id -  Peletakkan batu pertama oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran dalam pembangunan pesantren terpadu Uswatun Hasanah Al - Hasbiyah di Gampong Panton Bilie Kecamatan Trumon dipimpin oleh Tgk.HT Abdul Azis Syah, Selasa (6/10/2020).

Tgk.HT Abdul Azis Syah sebagai pimpinan pasantren terpadu, ia mengucapkan terimakasih karena untuk menunaikan wasiat itu pihaknya mendapat dukungan dari AKBP Dedy Satsono ST karena sudah mengibahkan seluas dua hektar tanah pada saat dia menjabat sebagai Kapolres Aceh selatan, katanya.

"Pembangunan pasantren ini berdasarkan wasiat almarhum mertua saya, Tgk.H.Hasbi Nyak Diwa/Abon, sebelum ayahnda Abon meninggal dunia ia berpesan agar kami mendirikan pasantren di Gampong Panton Bili ini, atas wasiat inilah kami melaksanakannya semaksimal mungkin", ucapnya.

Kemudian atas nama Pemkab Aceh Selatan, Bupati Tgk.Amran sangat mendukung atas terlaksananya pembangunan pasantren ini, kami juga bantu dengan APBK, sebab ini harapan masyarakat, pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota DPRK, unsur Muspika Trumon, para Imum Mukim, Keuchik, dan Tokoh Masyarakat Trumon.(ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32