133 Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan Di Wisuda, 20 Orang Diantaranya Cumlaude

Kategori : Pemerintahan Rabu, 11 November 2020

Tapaktuan, Sebanyak 133 mahasiswa Politeknik Aceh Selatan (Poltas), diwisuda di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Dari jumlah mahasiswa yang diwisuda tersebut, 20 diantaranya berhasil memperoleh predikat Cumlaude.

Adapun rincian mahasiswa yang diwisuda tersebut yakni, 46 orang dari Lulusan Diploma III Teknik Komputer, 46 orang dari Teknik Informatika, 23 orang dari Teknik Mesin, dan 18 orang dari Teknik Industri, Rabu (11/11/2020).

Acara Wisuda yang dipimpin oleh Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Dr Muhammad Yasar STP MSc ini turut dihadiri Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, seluruh civitas akademik Poltas beserta sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Selatan.


“Wisuda yang kita gelar hari ini secara historis bertepatan dengan hari Dies Natalis atau hari lahirnya Politeknik Aceh selatan".

"Untuk itu kami ucapkan selamat kepada para lulusan dan kedua orang tua aatu wali atas capaian ini, kami doakan semoga adek-adek semua berhasil meraih masa depan sesuai dengan harapan yang dicita-citakan, ungkap Yasar.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutanya menyampaikan "kami bangga politeknik Aceh Selatan telah mampu membantu peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi Aceh Selatan".

"Kami berharap yang diwisuda hari ini menjadi generasi milenial yang mempunyai potensi besar kedepan serta menjadi aktor pembangunan yang bisa memberikan kemajuan bagi Aceh Selatan, papar Tgk.Amran.|ATX|

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32