Diskominfosan Aceh Selatan Bersama PT ICON Plus Presentasikan Jaringan Internet

Kategori : Pemerintahan Senin, 07 Desember 2020

Diskominfosan Aceh Selatan bersama PT. Indonesia Comnets Plus (ICON Plus) menggelar presentasi pemaparan integrasi jaringan internet di Aceh Selatan. Senin (7/12/2020)

Kepala Dinas Kominfo, Suhasmi, S.Sos MM, langsung membuka acara presentasi yang digelar di Aula Ruang Rapat Lantai II Sekdakab yang akan disampaikan oleh Anggoro C Putro, Manejer ICON Plus dan Rizal Hasibuan, Sales ICON Plus.

Turut hadir, Asisten I, Erwiandi, S.Sos M.Si, Para Camat, Kepala Bappeda, Para Keuchik dan Staf Bidang Komonikasi Informasi, Rahmat, ST.

Maneger ICON Plus, Anggoro C Putro menjelaskan, Icon Plus adalah perusahaan pengembang jasa yang merupakan anak PT. PLN Persero. Perusahaan ini bergerak dibidang penyedia jaringan, jasa dan konten telekomonikasi.

Kemudian Rizal Hasibuan menambahkan" mewujudkan Aceh Selatan Smart City implementasi e-goverment di Pemerintah Aceh Selatan sudah menjadi kebutuhan pendayagunaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab untuk menghubungkan seluruh OPD Kecamatan dan Kelurahan, katanya.

"Agar terhubung kesatu getawai akses internet yang secure dan efisien, kapasitas yang sangat besar akan memudahkan dalam koneksi berbagai aplikasi ke masyarakat melalui akses internet yang terjamin dengan biaya yang kompetif", paparnya.|ATX|

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32