Disdagperinkop Dan UKM Gelar Pelatihan Manajemen Pemasaran Hasil Produksi

Kategori : Pemerintahan Selasa, 08 Desember 2020

Dinas Peradagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perindagkop dan UKM) menggelar pelatihan Manajemen Hasil Produksi Usaha UMKM, berlangsung di Aula Hotel Dian Rana, Tapaktuan, Selasa (8/12/2020).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan selama 4 hari, terhitung dari tanggal 8 - 11 Desember 2020, dengan diikuti sebanyak 20 peserta dari Kecamatan Tapaktuan hingga Kecamatan Samadua.

Acara dibuka oleh Staf Ahli bidang Perekonomian Percepatan dan Pembangunan, Ir. Nurman, M.Samad, MM, yang mewakili Bupati Aceh Selatan, juga dihadiri oleh pemateri dari Disperindagkop Aceh.

Kepala Disperindagkop Aceh Selatan, T. Harida Aslim, SE MM yang diwakili oleh Seketaris, H. Syeh Nasrudin dalam sambutannya, pelatihan ini sangat bermamfaat bagi pedagang UMKM, karena kita sedang berada dijaman teknologi canggih, semua menggunakan Hanpond.

" kalau kita bicara hasil produksi sekarang ini tidak lagi dipasaran, karena banyak pedagang UMKM yang membuka lapak secara online di Internet dan ini salah satu cara agar menarik minat pembeli, selain harganya murah dan konsumen tidak ribet untuk kepasar, cukup pesan langsung antar", katanya.

Maka dengan pelatihan ini kita harapkan agar para peserta betul-betul mengikuti dan menekuni materi yang akan diberikan, supaya penjualan nantinya bisa berkembang seperti yang kita inginkan, tuturnya.|ATX|

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32