Lepas Sambut Komandan Kodim 0107/Asel Penuh Haru

Kategori : Pemerintahan Rabu, 09 Desember 2020

Lepas sambut Dandim 0107 Aceh Selatan dari pejabat lama Letkol Inf. R. Sulistya Herlambang HB kepada pejabat baru Letkol Inf. Muhammad Yusuf, S.I.Kom, penuh keharuan, kegiatan berlangsung di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan, Rabu (9/12/2020) malam.

Turut hadir, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran beserta Ibu, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para SKPK, Persit dan Tamu undangan Lainnya.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dalam sambutannya mengatakan kepada Dandim baru selamat datang dan selamat bertugas, dan bisa lebih bekerja sama dalam meningkatkan masyarakat yang kondusif.

"Kepada Dandim yang lama beserta ibu selamat bertugas ditempat yang baru", ucapnya.

Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf. R. Sulistya Herlambang HB dalam kata perpisahannya mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya atas dukungan yang beliau terima dari seluruh Forkopimda serta memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama bertugas di Kodim 0107/Asel.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali dapat bertugas di Aceh Selatan ini, disini saya bisa mengerti karakter orangnya, dan di Aceh Selatan ini sangat berpotensi, semoga Aceh Selatan ini menjadi Aceh Selatan yang hebat sesuai visi misi Bupati", Katanya.

Kemudian, Dandim yang baru, Letkol Inf. Muhammad Yusuf, S.I.Kom mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah khususnya Forkopimda di Lingkungan Aceh Selatan, dan memohon arahan agar tugas-tugas yang dijalani bisa bermamfaat nantinya kedepan.

"Mohon doa, arahan dan izin bergabung, semoga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik”, ungkapnya.

Berikut acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata kepada Dandim Sulistya Herlambang sebagai kenang-kenangan dan ucapan terimaksih selama bertugas di Aceh Selatan.|ATX|

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32