Bupati Tgk Amran Serahkan Bea Siswa Untuk Mahasiswa Berprestasi dan Skripsi

Kategori : Pemerintahan Selasa, 15 Desember 2020

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan bantuan sosial bea siswa untuk mahasiswa berprestasi dan sedang menyusun skripsi tahun 2020.

Penyerahan bea siswa secara simbolis berlangsung di Aula Rapat Setdakab Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Selasa (15/12/2020).

Turut hadir Sekdakab Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Dr Muhammad Yasar, dan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Maidar Darwis M.Ag.

Adapun, jumlah penerima bantuan beasiswa untuk mahasiswa tahun 2020 sebanyak 1125 orang dengan program study tingkat D3, D4, S1 dan S2. Termasuk mahasiswa


Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengatakan, kendati keadaan daerah mengkhawatirkan karena pandemi Covid-19, namun pemkab tetap memprogramkan bantuan sosial bea siswa untuk mahasiswa berprestasi dan skripsi.

"Bantuan ini kita berikan sesuai kemampuan keuangan daerah. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini keuangan daerah kita sangat terdampak bukan hanya kita saja tetapi seluruh kabupaten/kota juga berdampak akibat Covid-19 ini," ujarnya.(ATX)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32