Sekda Aceh Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Kategori : Pemerintahan Kamis, 01 April 2021

Tapaktuan - Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes., menyerahkan 183 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi PNS di Kabupaten Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya, bertempat di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Tapaktuan. Senin (22/3/2021)

Kegiatan ini, turut dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, Sekda Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH. MM, para Asisten Setdakab Aceh Selatan dan Kepala SKPK terkait.

Penyerahan SK kenaikan pangkat dan SK pensiun ini langsung diserahkan satu persatu kepada penerima, dan diharapkan PNS yang menerima SK kenaikan pangkat agar meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Adapun penyerahan SK langsung kepada masing-masing PNS yang naik pangkat dan Pensiun, ini merupakan bentuk reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Aceh, yang bertujuan untuk mempercepat penerimaan SK, memotong birokrasi yang berbelit, memudahkan PNS, dan menghindari praktik pungli oleh oknum tertentu.

Proses penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh penerima SK wajib memakai masker, faceshield, dan sarung tangan.

Sumber:DiskominfoAsel

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32