Baitul Mal Aceh Selatan Serahkan Secara Simbolis Paket Ramadhan Kepada Abang Becak

Kategori : Pemerintahan Senin, 10 Mei 2021

Tapaktuan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan, melalui Baitul Mal menyerahkan paket Ramadhan kepada abang becak, sebanyak 188 paket, bertempat di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Senin, (10/5/2021).

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran secara simbolis menyerahkan paket tersebut yakni, kepada 2 orang perwakilan dari 77 orang buruh pelabuhan dan 2 orang tukang becak dari 111 orang, dengan total penyerahannya pada hari ini 188 paket.yang berupa Sembako dan turut dihadiri Plt.Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Ir. H.Said Azhar, Para Asisten, Kepala SKPK, dan Kabag Prokopim.

Tgk.Amran mengatakan, hal itu adalah sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk berbagi rasa kebahagiaan dibulan Ramadan dan menyongsong hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah / 2021 Apalagi masih ditengah pandemi Covid-19.

Bupati berharap agar para mustahiq dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga tahun ini dengan perasaan suka cita, merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan suci ramadhan.

Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan Ust. Ahmad Ibrahim menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para muzakki yang telah meyalurkan infak, zakat dan sadaqahnya melalui baitul mal yang pada hari ini telah kita salurkan kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya, semoga zakat ini terus meningkat dari tahun-ketahun, serta berkah dan bertambah. “ungkapnya”.

Ketua Pendataan Becak (PBMAS), Sabaruddin mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Aceh Selatan yang telah memberikan paket sembako dari Tahun 2018 hingga tahun 2021 ini meyerahkan bantuan kepada abang becak.

"Semoga kedepannya pemerintah tetap peduli kepada kami"harapnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32