Aceh Selatan Kembali Donasi Untuk Palestina

Kategori : Pemerintahan Selasa, 31 Agustus 2021

Tapaktuan,

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kembali memberikan donasi kepada rakyat Palestina yang di himpun dari sumbangan semua elemen masyarakat termasuk ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten aceh Selatan.

Adapun sumbangan tersebut supaya dapat memberikan mamfaat kepada saudara-saudara yang di Palestina yang berlangsung di ruangan Bupati Aceh selatan, Selasa (31/8/2021).

Sumbangan berupa uang Tunai sejumlah Rp. 74.761.000 untuk tahun 2021 tersebut yang diserahkan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Perwakilan Subulussalam yang diterima oleh Ketua Cabang Perwakilan ACT Subulussalam Munandar dan diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Selatan yang turut didampingi Kabag Kesra Sekdakab Drh. Anisrullah agar diteruskan ke Palestina melalui yayasan.

Sementara itu Munandar sangat berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat termasuk ASN karena sudah mau berdonasi kepada Palestina.

Begitu juga Kabag Kesra Sekdakab, Drh.Anisrullah, ia berharap untuk tahun mendatang donasi dari semua lapisan masyarakat akan lebih meningkat dari pada tahun sebelumnya, supaya nantinya dapat disalurkan kembali untuk rakyat Palestina.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32