Sejumlah Para PNS di Aceh Selatan Terima SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 04 September 2021

Tapaktuan,

Sejumlah PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, menerima SK kenaikan pangkat dan Pensiun yang diserahkan langsung oleh Sekda Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes Bertempat di Kantor Bupati Aceh Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Selain itu Sekda Aceh juga menyerahkan 16 ribu masker kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, yang diperuntukan ke Dinas Kesehatan Aceh Selatan dan RSUD dr. H. Yuliddin Away.

Adapun PNS yang menerima kenaikan pangkat yakni sebanyak 69 orang Guru SLTA/Sederajat, 28 orang guru SD dan SLTP, serta 20 orang tenaga administrasi lainnya, berikut diserahkan pula 10 SK pensiun, dengan total penerima SK dengan jumlah 127 orang.

Sekda Aceh juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun PNS Kabupaten Aceh Barat daya sebanyak 46 orang, yang dilaksanakan bersamaan di Kantor Bupati Aceh Selatan.

Sekda Aceh mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi dan penghargaan yang diberikan pemerintah kepada pegawai negeri sipil atas kinerjanya.

Ia juga ingatkan kenaikan pangkat harus diimbangi dengan peningkatan kinerja di masing-masing lingkungan kerja.

"Saya ingin agar para PNS untuk lebih meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien sejalan dengan perkembangan teknologi yang harus dimanfaatkan guna menunjang kinerja aparatur, sebagai salah satu upaya percepatan reformasi birokrasi", pungkasnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32