BNN Aceh Selatan Gandeng Insan Media Gelar Workshop

Kategori : Pemerintahan Rabu, 22 September 2021

Tapaktuan,

Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh Selatan menggelar Workshop Penguatan Kapasitas dengan menggandeng insan media, bertempat di Aula Hotel Dian Rana Tapaktuan, Selasa (22/9/2021).

Workshop yang digelar untuk mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan) ini diisi dengan materi yang dipandu oleh 4 orang narasumber, yakni Asisten l sekdakab Aceh Selatan Erwiandi, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Aceh Selatan, Munharsam, SE, kapolsek Tapaktuan Iptu Rizal Firmansyah, SE.

Kepala BNN Tapktuan Nuzulian, S.Sos mengatakan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Tapaktuan berjumlah anggota sedikit tidak mungkin bekerja sendiri, sebagai salah satu upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut, BNN menggelar workshop ini.

"BNN Aceh Selatan ingin bersinergi dengan rekan-rekan media yang kredibel di Aceh Selatan, sehingga bersama-sama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan." Katanya.

Dalam kesempatan itu kapolsek Iptu Rizal Firmansyah mengatakan, insan media turut berpatisipasi menekan peredaran maupun pencegahan melalui informasi yang akurat dan efektif.

"Harapan melalui pemberitaan masyarakat umum mempunyai kesempatan seluas luasnya memperoleh informasi dan pengetahuan terhadap bahaya narkoba," tutur Iptu Rizal Firmansyah.

"Sehingga turut berperan membantu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gilap Narkoba (P4GN). Pungkasnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32